insidensabtupagi

19.03 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

Saturday 27.02.2k10

Njist,sial....belum ada selesai gw tulis hari jumat ceria,kesuraman muncul sketika...

entah angin apa,keadaan jadi berbalik seratus delapan puluh derajat.....

"kecentilan"  kata itu mentraumatik dalam kepala gw

sial,kenapa cara komunikasi maya gw selalu dikategorikan centil....

dari sejak awal gw make fs sampe sekarang fb ya begitu aja bahasa komunikasi gw,

kenapa mesti di protes

kenapa mesti di serang  di fb juga

astaga...ga habs pikir gw.dulu pernah gw ngedapetin pasangan yang lagi adu wall,marah2 bertengkar...parah lah...ga pikir ga dewasa banget sih,klk mau nyelesain masalah temuin langsung kek,ato telp langsung kek,ato apalah...bukan malah bertengkar di fb g  geje banget,kek anak kecil,malah bakal ngerusak kredibilitas keduanya di komunitas,*seperti lu bertengkar di lapangan voli RT,semua tetangga ngeliatin kalian berdua..weeks*

sekarang gw ngalamin,barusan ada temen gw nyapa di wall.gw balas lah...

dan yang terjadi obrolan seperti bla..bla...

tiba2 ada ce gw masuk,ngejelesin dan pake fb temenna... aduuhh gw hampir naek pitam aja,mau telp ga ada hape,mau gw samper dah pagi buta,damn...!!

dewasa.....wall n status gw....ada marahan..bla..bla... gw ga suka ngremove comment orang,itu sikap gw,kerna menurut gw seseorang yang comment di wall gw,berarti care ma gw...itu dah lebih dari cukup buat nunjukin mereka masih sayang gw....masih ngehargain gw...

sering walo marah ato cercaan gw biarin,tapi ini pas di status,dan yang baca banyak pihak...ada temen kantor juga.....tengsin abis gw...(pertama) kedua gw ga ngerasa salah ,gw dah tau dia bakal periksa wall gw dan ...

chekced...hahahahahahahaha..*kecentilanlgkatanananti*.....udahlah...emang begini cara komunikasi gw....tapi siapa yang tau isi hati gw..siapa coba...lu tau?..lu tau sob?....enggak khan,,,,sama gw juga  ga tau.......

prison by love,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR