Monday plus+

13.54 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

Kost.22.02.2k10 09.46pm

wadooh,tadi pagi bangun pagi bener gw,jam 4 bob,gila paling pagi dalam sejarah gw kekna,menyusuri jalanan kota jakarta yang masih agak gelap,di temani remang cahaya mentari masih hangat-hangat gimana gitu wkwkkkwk asoy banget...

pengen banget memulai rutinitas bersepeda,tapi apa daya belum ada dana...

orang pasti mikirna orang departemen gw pasti banyak duit,pa lagi direktorat gw..kakakkaa

jadi pengen bilang ke orang itu"bro gw mang masih bujanga tapi tanggungan gw melebihi orang berumah tangga 10 tahun" kekkekeke

ayayayayay...Tuhan berikan lah semua pertolongan mu agar gw bisa mendapatkan jalan kehidupan yang bahagia,pengen sekali gw bisa tenang tanpa mikir sebulan ni gw bisa ga nabung

fiuh seneng liat temen2 yang bisa mengelola 100% uangna sendiri,pasti mereka serasa kaya sekali,

Tuhan bukan gw orang yang tidak berterima kasih,tolong bimbing jiwa yang labil ini,agar tak terjerat lebih dalam ke lembah hitam

Pengen sadar segera,saat ini juga...

tadi gw salat magrib,bukan kerna berdoa atau punya keinginan tertentu,tapi kerna gw rindu pada Tuhan,,,,

nice to meet u,My only God...

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR