*minggu_pagi*

05.47 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

Kost,21.02.2k10 01.25pm

selepas tidur panjang gw*-/+ 12 jam,terbangun dan merasakan mata pedih banget,kepala pusing,tenggorokan kering,merayap menjangkau gelas di meja dan menggelosor ke arah dispenser,glek-glek air dingin membasahi kerongkongan menghidupkan setengah nyawa sehabis mati suri,fiuh...kekamar mandi mengosongkan cairan di kandung kemih,banyak banget,hahahhaha...

Duduk di tepi ranjang,mencoba membangun kehidupan gw hari itu,terasa hambar,skilas terbayang rencana gw buat ke klinik motor ma doorsteam buat perawatan si hitam...tapi  ahh malas banget badan ni digerakan....

menyalakan laptop dan berselancar dari home to home,dari wall ke wall,basi ah...males comment...

mencari tiket pesawat buat mudik nanti,dapet lion air,tapi liat sms banking gw saldo ga cukup*sial* tanggal tua...

akhirnya mencoba sedikit berceloteh di blog ini...

hape gw mati...entah kenapa tiba2 ga bisa dinyalain setelah cdi charge sekian lama,mungkin dia sudah ga tahan dengan perlakuan gw,minta paripurna dia,setelah beberapa tahun mengabdi dengan penuh pengorbanan atas penyiksaan yang gw lakuin kepadanya,berharap dia dapat beristirahat dengan tenang dilaci meja gw...thanks 6600,jasamu akan kulupakan hehehhee*setelah dapet b2100 samsung kekekkekee.....

hari ini males kemana2males hunting,males keposko,males ke bandung,males ketempat tante,pokokna gw males buat ngapain ajah hari ini..ok kalian paham...gw lagi males...titik..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR