SeninSaiaBiasa

05.45 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

Senin, 01.03.2K10 12.14pm

kacau!!!!!!!!!

faakkkkkk....... bangun gw kesiangan *gw kira bangun jam 6.15 itu kesiangan* malemna kena insomnia parah,ya parah,kerna gw mau pengen tidur tapi ga bisa tidur...akhirnya terpaksa gw selesain buku lama brown...mpe jam setengah dua baru bisa mulai agak mengantuk,

tidur jam segitu kebngn jam 4 pagian agakna gw salah pasang jam dalam alarm....tdur lagi...kebangun jam 06.30....waaakkksss....

langsung mandi,berkostum,siapan dengan sebatang rokok dibibir.... tak lupa nyeret tetangga kamar gw kadal sukadal markadalkadal.....berdua melewati jalanan jakarta yang macet aduhai....

beruntung pas nyampe kantornya...pas ngeletakin jarinya,,,pas dah....

tapi sepanjang pagi perut melilit sakit kelaperan...di jalanan tadi sempet ngatuk pulak...argghhhhh cuman mendesah...senin ini seperti senin senin sebelumnya...

seneng liat kebersamaan di milist,,,,seneng liat ada yang punya cinta baru,,,seneng liat muka orang seruangan,,,seneng tetuteup belum sibuk2 bener walo sudah bulan maret.....

seneng sudah ambil keputusan yang paling gw kagumin kerna gw sanggup buat ambil itu keputusan kemaren jam03.05pm- an.....

u wanna be white,so do i....let play some beautiful dance,,in wildsuck world..... calm..soft n warm....as beautiful as love indeed...

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR