New Story of my Life

01.41 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /


Kamis ,21 Aprilia 2011
Sepenggal serpihan kisah…
Terlalu lama tiada bertegur sapa wahai kitab elektronik…
Salam..
Baru kukabarkan padamu… hari ini… semenjak terakhir gw posting banyak yang sudah terjadi dalam kehidupan gw…
Kantor baru,kawan baru,lingkungan baru,kegiatan baru,pacar baru…
Yah,kehidupan terus berputar dengan ato tanpa lo mau,bukan begitu?
Beberapa bulan terakhir mulai menekuni dunia air asin…
Secara gw sama sekali tidak bisa renang,tapi berkat trip pertama bersama Titi dan kawan2 BERANTAI gw jadi suka ama laut.Dulu sekali,gw membagi klasifikasi tempat menjadi beberapa macam,buat gw Gunung dan hutan adalah tempat yg gw cari ketika bersedih,pantai dan laut ketika kita bergembira,Goa tempat menenangkan diri,sungai tempat mencari keakraban *ritual madat habis ngarung* kakakakka,tebing tempat mengikis rasa takut…

Dan sekarang gw sedang menekuni dunia air asin,dunia laut dan pantai…
Berawal  dari iseng iseng pengalaman baru ternyata asik kita menikmati dunia underwater  dan bikin nagih.Akhirnya gw memutuskan ngambil Dive Lisence gw mutusin buat ngambil ADS. Langsung ambil Basic sekalian OW jadi gw dapet dua sertifikat.
Seneng menikmati lautan ,sekarang sedang belajar untuk menekuni dunia freedive.. asik keknya…
Sejalan dengan hobi baru,gw nemuin lagi cinta baru,dan sekali ini bersentuhan lagi dengan budaya batak (sudah takdir gw untuk menjalin cinta dengan halak batak J). Ce cuek dan doyan adventure eh salah bukan adventure sih,lebih kepada trip n vacation tipenya.. hehehhe gapapa lah,ga terlalu jauh ini…
Pengen serius tapi keknya masih susah, gw masih belom bisa sepenuhnya ke dia,need more time I guest.. hope there be good for both of us…

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR