Momento

04.20 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

25 Aprilia 2011

Berlalu sudah perjalanan panjang,pertemuan keluarga dan perjuangan demi teman, segala kejadian dalam empat hari yang lalu sangat beraneka ragam,memunculkan bernanonano perasaan... Mulai dari kebanjiran,kehujanan,ketinggalan kereta,telat akad nikah,kehilangan tiket kereta,naek kereta ekonomi keinjak-injak,keguyur kopi panas oleh pedagang Goblog dan akhirnya cengcengan hangat keluarga..

Pagi hari senin  yang penuh kesibukan berkejaran dengan waktu menggunakan motor yang lebih pantas disebut rongsokan berjalan,entah kenapa adalah awal dari hari penuh kenangan ini.Tambahan pulak tambatan hati yang baru sedang sibuk-sibuknya dengan project kerjaan barunya.Itu yang semakin membuat semakin sulit.Gw tau dia sedang pengen-pengennya manja manjaan ma gw.Tapi hati ni sedang galau tak enak buat itu,kebayang pulak dia toh ga bisa santai kerna ada ibunya dan kerjaannya yang keknya banyak banget.Dia kangen toh di bikin sendiri,itu dari gw.Dia sendiri yang memutuskan buat jalan2,buat ngejauhin gw,klk di kemudian dia pengen berduaan gw selalu merasa klk gw cuman jadi singgahan di kala dia  capek dengan ritualnya sendiri.Walau di belakang opini gw ini gw sadar sepenuhnya klk dia benar2 sayang ma gw.

Kejadian yang ngebuat gw agak ga enak hati kerna tadi pagi secara singkat gw dapat telp dari kode lokal kota Medan.Ternyata mantan ce gw yang sudah merit telp.Singkat dia cerita klk dia mimpiin gw semalem.Dalam mimpinya dia melihat gw dalam kesusahan,kerna itulah dia ngehubungin gw buat mastiin kondisi gw.Gw cuman balas singkat,gw ga papa,sehat serta aman.Dia ngabarin klk bulan depan mau berkunjung ke Jakarta kerna kakak iparnya nikah,dan berharap dalam kesempatan itu gw bisa nemuin dia.Gw jawab ga janji,tapi gw usahain.Udah itu selesai pembicaraan.

Kejadian singkat itu bikin gw berpikir klk ternyata dia masih care ma gw.Tidak berarti apa2.Tidak juga memunculkan perasaan yg dulu pernah ada.Tawar.
just rembering our memories.Indah untuk di kenang tapi tidak indah untuk di ulang.Dan seperti biasa,ketika gw dapet perasaan seperti ini gw selalu melakukan pemisahaan sudut pandang. Kerana  cewe gw yang sekarang juga sama,memiliki masa lalu yang sama,dan gw nyoba nempatin posisi gw ketika seandainya salah satu dari masalalunya muncul lagi di kehidupan kami.Dan itulah poin yang nyebabin gw banyak merenung hari ini.Gw ga tau akan bisa kuat ga dengan itu semua,sama seperti dia,bisakah dia kuat dengan masa lalu gw.Pikiran yang menggelikan,jika dilihat dari track record kami berdua,harusnya perasaan utopis "lapangdada" dan nrimo harusnya kami punya banyak stock,tapi untuk gw yang berpikiran panjang dan bahwa ini bakal jadi hubungan yang lebih serius,gw anggap pikiran gw sangat bisa untuk di maklumi,.Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR