Sebuah Cerita

05.05 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

Semakin lama semakin berantakan saja hidup gw,minum,ngrokok,kopi, jauh dari kehidupan sehat..
Kalau saja Tuhan tidak berbaik hati memberikan tubuh yang sehat (bisa dikata begitu,walo penyakit itu kembali menggerogoti,tapi toh ga kelihatan dari luar)

Tidak tau sampai kapan harus begini,ibarat kata gw minta tolong tapi belum ada yang mendengar,andai saja ada yang mau mengulurkan tangan untuk sekedar berbagi perhatian secuil sahaja pasti akan gw terima..
Ahhh... desperate banget ya...menye-menye..

sedang butuh tamparan telak,yang menyadarkan gw dari kehidupan yang ga jelas ini,tapi bukan dari Engkau *lirik keatas hehehhee untuk sekarang yang gw butuh seorang manusia berjenis wanita..hahahahahha

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR