gowessaia

08.52 / Diposting oleh Coretan Si Kelana788 /

Rabu,12 meilani 2K10

hari ini bangun jam 5,setelah tidur yang ga bisa dikatakan pulas*gw kebangun-bangun mulu*

begitu bangun langsung cuci muka,dan berangkat

spesial hari ini adalah...Gowes sebelum liburan...

ya anda benar besok adalah tanggal merah seperti yang anda ketahui kami sangat merindukan tanggal merah walao hari liburnya cuman satu hari namundan itupun di tengah minggu namun lumayan juga buat bersantai sejenak....

kembali ke masalah gowes...

brangkat dari kosan jam 5.26am meluncur santai bajay....

hari ini gw milih jalur lewat pejompongan...

dari bintaro sengaja memutar lewat organon,tanah kusir lewat jembatan layang belok menuju ke arah pejompongan...

sepanjang jalan sudah lumayan banyak orang berlalu lalang,namun hari ini gw tidak berjumpa dengan goweser lain mungkin kerna hari rabu kali ya(emang ada hubunganna ?hehehehhe)

lewat pejompongan nembus bawah setiabudi,lewat surapati menteng,terakhirnya menembus raden saleh menuju jalan kramat raya,sampailah saia si kantor tercinta jam 6.36  dengan jam tempuh satu jaman itu (maklum santai boo...0).

insiden terjadilah ketika waktu itu pengen ngelepas lampu signal belakang,entah kerna trlalu kuat(..euleu..euleu..) ato yang jelas itu cathokan lampu bisa patah...adudududuh padahal itu lampu baru yang gw beli di ace hardware....Hiks..hiks... ntar sebelum pulang kantor gw beresin lah pake alat segala medan dan kondisi:Lakban...wkwkwkwkwkkw

sekian gowes kita hari ini... kita lanjutkan nanti dengan cerita pulangna..wkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Radio_BNR